Rabu, 02 Januari 2013

3 Alasan Tersembunyi di Balik Telat Masuk Kantor


3 Alasan Tersembunyi di Balik Telat Masuk Kantor - Biasanya, apa sih alasan seseorang saat terlambat datang ke kantor? Apakah karena Macet, mobil mogok, tak segera mendapat angkutan umum, dan lain sebagainya. Namun, ternyata ada beberapa penyebab tersembunyi yang mungkin saja tak disadari oleh mereka yang sering sekali terlambat ke kantor.


Berikut 3 Alasan Tersembunyi di Balik Telat Masuk Kantor

1. Masa kecil yang buruk
Tanpa disadari, masa kecil seseorang sangat mempengaruhi banyak hal ketika ia beranjak dewasa. Mereka yang memiliki pengalaman masa kecil yang buruk, dan tidak biasa hidup dalam disiplin, cenderung sulit untuk mengatur waktu dan disiplin dalam hidupnya.

Jiwa pemberontak yang tertanam akan membuat mereka lebih banyak mengikuti ego dan berbuat semau mereka, termasuk datang ke kantor atau undangan acara sebisa mereka.

2. Terlambat, merupakan sebuah ekspresi kekecewaan atau kemarahan
Memiliki rekan yang sering terlambat ke kantor, bukan berarti mereka adalah sosok yang malas. Lihat saja bagaimana cara kerja mereka, apabila mereka adalah orang-orang yang cemerlang dan ternyata masih sering terlambat, kemungkinan pertama adalah mereka sibuk dengan urusan lain atau hal tersebut merupakan ekspresi dari kekecewaan atau kemarahan terhadap sesuatu di dalam dirinya.

Misal, mereka yang memilih untuk datang terlambat karena pengajuan kenaikan salary belum juga diapprove oleh atasan, dengan alasan yang tidak jelas. Karena ia merasa haknya belum terpenuhi, maka ia membuat dirinya nyaman dengan datang terlambat.

3. Sebagian orang memang tak peduli
Alasan lain seseorang seringkali terlambat ke kantor adalah, karena mereka memiliki kepedulian yang sangat rendah atau bahkan tak peduli bahwa orang lain sedang menunggunya.

Kesadaran semacam ini, tak dimiliki oleh semua orang. Bahkan, orang cenderung memang tak terlalu peduli pada orang lain saat menyangkut urusan kerja. Yang terpenting baginya, ia dapat menyelesaikan semua tugasnya hari itu.

Read more: http://www.daftarsemauku.web.id/2013/01/3-Alasan-Tersembunyi-diBalik-Telat-Masuk-Kantor.html#ixzz2GsStxRpC

0 komentar:

Posting Komentar

 
bedava - Free Backlink  - www.linkdevi.comLinki Linki Free Backlinkskostenlose backlinksUnlimited Backlink ExchangeFree BacklinksUnlimited Backlink ExchangeFree Automatic LinkMultiple BacklinksStreichquartettAutomatic Backlink ExchangeHochzeitsmusik - StreichquartettHochzeitsmusik - StreichquartettFlorists LinksUnlimited Backlink ExchangeFree BacklinksFree Automatic LinkFree BacklinksPing your blog, website, or RSS feed for FreeFree Automatic BacklinkText Back Links ExchangesWeb Link ExchangeUnlimited Backlink ExchangeFree Backlinks120x90 Plugboard Backlink ExchangeUnlimited BacklinkUnlimited Backlink